Cek Resi Jadi Mudah Pake Ini

Salah satu masalah yang dialami pembeli dan penjual online adalah Cek Resi. Kenapa bisa sampai pada kesimpulan tersebut. Karena pasti kita pernah punya pengalaman nunggu paket kiriman barang sambil harap-harap cemas apakah barang sampai atau tidak ke rumah.

Pengalaman terakhir kirim barang adalah saat pindahan dan kita menggunakan jasa ekspedisi yang ngetracking posisi barang aja kita buta a.k.a lost contact. Pihak vendor cuma bisa bilang barang lagi dikirim, dan dikasi no telp driver ekspedisinya. Pihak Driver info lagi dalam perjalanan menuju lokasi, hampir 12 jam menunggu dan ga ada kejelasan infomasi.

Cukup sekali itu aja pake jasa ekspedisi/delivery yang ga bisa kasih info Cek Resi. Lelah emosi dan tenaga kalo kita cemas penasaran ingin tahu dimana sih posisi barang kita saat ini.

Nah ternyata Anteraja, salah satu vendor delivery sudah memberikan fasilitas untuk memudahkan kita dalam melacak pengiriman. Tidak perlu lagi bertanya-tanya atau kebingungan karena memikirkan dimana keberadaan paketmu. Untuk melakukan cek resi caranya sangat mudah. Kita hanya perlu memasukkan nomor resi di kolom yang telah disediakan.

Jadi udah ga perlu khawatir lagi cemas menunggu barang kita datang kerumah atau tidak. Karena hanya dengan sekali klik semua infomasi bisa kita dapatkan. Hanya dengan Cek Resi kita di Website anteraja.id.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *